Sign by Danasoft -

Selasa, Desember 30, 2008

Guitar Pro 5

Software ini berguna sekali buat yang suka maen gitar. Tidak seperti software kebanyakan, Software ini termasuk friendly user alias mudah digunakan buat orang awam. Software ini bisa menampilkan not balok dan juga bisa diatur-atur tempo lagunya. Jadi tidak terlalu susah buat yang mau ngulik-ngulik kunci gitar pakai software ini. Selain itu juga software ini bisa menampilkan gambar posisi kunci gitar yang harus dipetik, ada juga yang untuk organ. Selain itu juga, software ini bisa memisahkan mana yang mau anda dengar. Apakah hanya suara gitarnya saja, atau suara drum nya saja, atau bass, bisa diatur-atur. Buat pencipta lagu juga guitar pro bisa ngebantu. Tinggal pencet angka lalu jadi sebuah nada.

Berbeda dari versi sebelumnya, tampilan di guitar pro 5 lebih segar dan juga lebih mudah dipakai. Dan juga lebih banyak featurenya dibanding sebelumnya.

Untuk mendapatkan lagu-lagu yang ingin ditampilkan di guitar pro, anda harus mencari format midi untuk di import ke guitar pro. Atau cari saja format yang memang khusus untuk guitar pro yaitu .gp2 .gp3 .gp4 .gp5 Biasanya, digoogle banyak kok gratisan buat tabulaturnya. Atau download di sini untuk tabulaturnya.

Download di sini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thnx man...:)

KOMED 666 mengatakan...

Boss..

ada ga RSE buat guitar pro 5.2 bass,drum,guitar part1 part2 part3 part4..

Saya tunggu jawabannya!!

Anonim mengatakan...

mAKASIh banyak...
Zy dah setaun cari GP5 yg full g dapat2..Alhamdulilah nemu di blog ini..
thanks a lot...
izzy

Posting Komentar